Sabtu, 30 April 2011

Download Xilisoft Video Converter Ultimate 6.5.3 Build 0310 Full Version with Patch

Xilisoft Video Converter Ultimate
Pada kesempatan kali ini saya akan postingkan sebuah aplikasi pengubah jenis file video. Dahulu saya juga pernah postingkan aplikasi sejeni yakni Any Video Converter bisa dilihat artikelnya disini. Bagus mana ya? Coba saja instal kedua nya nanti bisa dibandingkan, terus jika sdh jatuh pilihannya tinggal diunintal dech salah satunya atau tetap saja pakai keduanya.
Berikut ini gambar yg telah teregistrasi saat diinstal dikomputer saya :
Sudah Full Version saat sdh dipatch dikomputer saya
Mau coba dooong.....donlot yuuuukk..:

download

UPDATE :
Menjawab pertanyaan salah seorang pengunjung ttg cara instalasi nya, berikut ini yang saya lakukan :
1. Disable AV kamu
2. Instal Aplikasinya
3. Close (Jangan dijalankan dulu)
4. Jalankan Patchnya dengan klik gambar yang ada di patchnya.
5. Close Patch
6. Enable AV kamu.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More