Sabtu, 14 Mei 2011

Sonny Ericsson Keluarkan Produk Terbaru SE Xperia Play

Untuk gamer yang menyukai perangkat yang menggabungkan fungsi ponsel dengan gadget, sepertinya keberadaan Sony Ericsson Xperia Play patut ditunggu kehadirannya. Rumor juga mengatakan bahwa perangkat ini dapat disebut sebagai Playstation Phone, karena menggabungkan fungsi gaming dari Sony sebagai pembuat Playstation dan berfungsi juga sebagai ponsel.

Sony Ericsson Xperia Play memiliki layar sebesar 4 inci 854x480 yang memiliki fungsi multi-touch. Rumor juga menginformasikan tentang kemungkinan penggunaan teknologi Sony Bravia pada bagian layar yang dapat menampilkan peningkatan pada segi video.

Pada sisi depan, terdapat 4 tombol utama yang berfungsi sebagai akses tombol kembali (back), menu, home, dan search. Perangkat ini juga mendukung penggunakan memori eksternal microSD. Untuk ketahanan daya, perangkat ini menggunakan baterai 1500mAh.

Untuk kenyamanan dalam bermain, tersedia kontrol sliding pada sebelah kiri, yang merubah posisi menjadi mode landscape pada layar. Bentuk tombol tetap menyamakan posisi dengan kontrol pada Playstation dengan posisi kursor yang serupa, bahkan penggunaan tombol Left-Right yang dapat diakses dengan jari telunjuk Anda pada sisi belakang (saat menutup di sisi kanan).

Untuk video, Sony Ericsson Xperia Play mampu menayangkan hingga 720p klik video H.264. Dan untuk kamera, besar kemungkinan bahwa perangkat ini menggunakan kamera 8 megapixel seperti pada Sony Ericsson Xperia Arc atau tetap mengadopsi pada versi lama yaitu 5 megapixel.

Untuk memberikan fleksibiltas pengguna untuk mendapatkan game terbaik, Sony Ericsson telah bermitra dengan 16 perusahaan game dunia, memberikan layanan unduh kepada pengguna untuk dimainkan dengan mudah dalam Xperia Play.

Diberi nama Xperia Play dan PlayStation Certified gaming, Sony Ericsson telah bermitra dengan penerbit-penerbit kunci di dunia game untuk mengantarkan ekosistem yang hidup dan kaya pada peluncuran dan pasca peluncuran dengan banyak judul terkemuka yang tersedia melalui Android Marketplace.

Perusahaan-perusahaan ternama ada di Xperia Play termasuk EA dengan The Sims 3 dan FIFA 10 versi mobile. GLU Mobile/Activation akan membawa Guitar Hero sementara Gameloft akan menyediakan Assassin’s Creed dan Splinter Cell.

Sony Ericsson juga bermitra dengan Unity Technologies, menggunakan platform pengembangnya yang sudah memenangkan penghargaan, untuk memastikan aliran berkelanjutan dari judul-judul game 3D berkualitas tinggi.

“Xperia Play dan PlayStation Certified gaming adalah contoh menarik dari inovasi-inovasi yang dapat dilakukan dalam ekosistem Android™ yang terbuka,” ujar Andy Rubin, Vice President of Engineering dari Google.

Sony Ericsson Xperia Play masih dalam bentuk prototipe yang belum dapat dipastikan kehadirannya dipasar. Dan untuk gamer, sepertinya gadget yang satu ini cukup layak ditunggu kehadirannya di tanah air, yang tentunya akan menggabungkan fungsi Playstation dengan ponsel, namun bagaimana keberadaan PSP? Apakah akan tergeser dengan adanya gadget yang satu ini?


Spoiler for SPESOFIKASI:


Spesifikasi Xperia Play:

* Camera: 5.1 megapixel camera, Auto focus, Flash / Photo light, Geo tagging, Image stabiliser, Send to web, Touch focus, Video light, Video recording, Video blogging
* Music: Album art, Bluetooth™ stereo (A2DP), Google™ Music Player, Music tones (MP3/AAC), PlayNow™ service, Sony Ericsson Music player , Stereo speakers, TrackID™ music recognition application
* Internet: Android Market, Bookmarks, Google™ search, Google™ Voice Search, Pan & zoom, Web browser (Webkit)
* 3D games: Dedicated gaming keys, Flash Lite™, Gesture gaming, Motion gaming, Video streaming, YouTube™
* Screen: 16,777,216 colour TFT, Capacitive multi-touch, 4 inches, 480 x 854 pixels (FWVGA)
* Accessories: In-Box (Xperia™ PLAY, Battery, Stereo portable handsfree, 8GB microSD™ memory card, Charger, Micro USB cable for charging, synchronisation and file transfer, User documentation)
* Facts: Size: 119 x 62 x 16 mm, Weight: 175 grams, Phone memory: up to 400 MB, Memory card support: microSD™, up to 32 GB, Memory card included: 8GB microSD™, Operating system: Google™ Android 2.3 (Gingerbread), Processor: 1 GHz Scorpion ARMv7
* Colour: Black, White




Nih Gan Penampakannya

Spoiler for Xperia play:




Spoiler for Xperia play:

Yang Bawah gan



Spoiler for Xperia play:




Spoiler for Xperia play:




Spoiler for Xperia play:




Spoiler for Xperia play:




Spoiler for Xperia play:

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More