Sabtu, 30 April 2011

Download Winpatrol Plus 20.0.2011.1 Final Full Version With Keygen

WinPatrol
Sering berinternet? ada kemungkinan spyware akan menginfeksi komputer anda. Lalu apa fungsi spyware? Berikut ini ringkasannya.
Spyware adalah salah satu jenis dari malware yang menginfeksi komputer dan mencuri informasi didalamnya pada waktu tertentu tanpa pengetahuan si pengguna komputer. Kehadiran spyware biasanya tersembunyi dan susah untuk dideteksi. Terkadang, spyware sengaja diinstal oleh pemilik suatu jaringan, komputer yang dipakai bersama, atau korporasi untuk memonitor para penggunanya secara rahasia. Spyware dapat menghimpun berbagai variasi informasi, seperti kebiasaan surfing internet, situs yang telah dikunjungi, bahkan juga bisa dipakai untuk menginstall suatu program secara diam-diam untuk secara paksa mengarahkan browser ke alamat web tertentu. Spyware sangat dikenal efeknya yang mengganti settingan komputer, memperlambat kecepatan internet, bahkan menghilangkan fungsi tertentu dari sebuah program.
 Ya, jadi jika tiba-tiba kecepatan internet kamu menjadi lambat bisa jadi spyware telah berhasil menginfeksi komputer kamu. Waspadalah....waspadalah...begitu kata bang Napi.
Yg ingin komputernya bebas spyware silahkan download link dibawah ini :

download

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More