Selasa, 03 Mei 2011

Acronis True Image Home 2011 Build 6574


Dengan teknologi unik "SmartBoot", bekerja untuk membantu proses startup lebih cepat sampai 200% sampai 500%. Fungsi Startup Manager, memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan Aktifkan / Nonaktifkan / Remove program apapun dalam daftar startup - menghapus program yang tidak perlu dari daftar program yang diluncurkan secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan boot. Startup Faster! memiliki antarmuka yang user friendly, bahkan Anda tidak perlu membuka panel kontrol untuk melakukan penyesuaian terhadap kinerja yang lebih baik.




KEY FEATURES:
Hemat waktuStartup Faster! sangat mengurangi waktu loading Windows, menghemat banyak waktu setiap kali Anda me-restart. Bahkan jika Anda menggunakan komputer tua yang lambat, Anda akan menemukan komputer Anda melakukan minimal 2 kali lebih cepat.

Lindungi hard diskMungkin Anda, Äôve mendengar bahwa massa membaca dan menulis dari hard disk dalam waktu singkat dapat merugikan besar ke hard disk, sebenarnya itu, AOS satu alasan yang menyebabkan hard disk crash. Jika Anda menginstal program sering dan daftar startup Anda dipenuhi dengan berbagai program, risiko akan mendapatkan lebih tinggi. untuk hard disk sedang berjalan, yang AO kapasitas. Startup Faster! efektif mengurangi beban hard disk, serta mengurangi kebisingan disk. Coba Startup Faster! kali dan anda akan melihat perbedaan!
Mengelola daftar startupIni, AOS bukan pekerjaan mudah untuk menjalankan program dalam urutan tertentu tanpa Startup Faster!. Perintah penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program-program lain sehingga mereka harus diluncurkan dalam rangka. Contoh lain, meluncurkan program yang lebih kecil pertama akan mendapatkan sistem yang akan siap lebih cepat.
Di sana, AOS juga masalah lain yang umum: beberapa program meninggalkan link mati dalam kelompok startup dan pendaftar, bahkan jika program tersebut dihapus. Startup Faster! dapat menemukan dan menghapus link mati. Anda juga dapat secara manual menghapus atau menambahkan program apapun ke daftar startup Anda. Dengan Startup Faster! Anda mengambil kontrol penuh.
Kesesuaian OS: Windows 98/Me/2000/XP/Vista/7/NT
Biasanya, produk ini ditawarkan bagi pengguna untuk membeli seharga $ 29,99 per lisensi untuk satu komputer. Sekarang tidak ada lagi, Anda bisa mendapatkannya gratis. Cukup download file installer melalui link berikut dan masukkan kode lisensi yang diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More