Jumat, 06 Mei 2011

Cara Baru Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan uang di internet tanpa modal bukan lagi mimpi. Modalnya cuman 1 yaitu bisa konek ke internet dan tugas anda hanya mengklik iklan-iklan yang telah disediakan.
Ya ngitung-ngitung tambahan penghasilan disela-sela browsing di internet, saya sarankan untuk mengikuti program Paid To Click (PTC) yang diselenggarakan oleh IDR-Clickit.
IDR-Clickit adalah sebuah situs lokal (Indonesia) yang dapat dipercaya karena telah terbukti benar-benar membayar anggotanya, dan saya pun menjadi saksi karena telah mendapat bayaran langsung dari IDR-Clickit.
Teman-teman yang ingin bener-bener mendapatkan penghasilan tambahan dari internet tanpa modal duit sepeser pun langsung bisa daftar gratis klik disini.

Tugas kita hanya mengklik iklan yg ada disana tidak memakan waktu sampai berjam-jam. Penghasilan bisa lebih 2 juta per bulan lho…!!!
Saya telah membuktikan bahwa ini bener-bener membayar kita. Jadi tunggu apa lagi, buruan…!!! segera gabung disini.
Terhitung sejak aktif tersebut, saya sudah dua kali melakukan PO (pay out) atau mengambil gaji. Gaji pertama sebanyak Rp 22.320,- dan gaji kedua sebesar Rp 53. 495.-

Jika sekarang saya hanya bisa memperoleh Rp 10.000,- per hari, maka goal saya di bulan ini adalah Rp 50.000,- per hari. Bayangkan jika anda mempunyai penghasilan Rp 50.000 perhari. Jadi kalo sebulan anda bisa mendapatkan minimal Rp 1.500.000. Enakkan.. Hehehe.. apalagi tugas kita hanya mengklik iklan yang telah disediakan.
Bukan main kita cuman kerja ginian, tapi gaji kita menyamai gaji seorang PNS yang bekerja minimal 6 jam perhari untuk mendapatkan gaji yang sama dengan kita. Jadi tunggu apalagi..!!!
Apa yang dikerjakan di IDR clickit?
Sederhana, hanya klik iklan. Yah…..hanya perlu kunjungi websitenya klik iklan yang disediakan, wuss…hanya 10 menit. Selesai pekerjaan, besok ulang lagi…

Berapa gaji?
Kalau hanya klik iklan sendiri mungkin potensi gaji tidak terlalu besar. Tapi jika ingin melejitkan pendapatan hingga mencapai Rp 50.000.- per hari, saya punya strateginya. Saya akan beritahu (hanya untuk anda yang mau).
Bagaimana caranya daftar?
Caranya sangat cepat, tidak sampai 5 menit sudah selesai dan pendaftaran ini gratis.
Kunjungi website registrasinya, KLIK DISINI <—- harus mulai dari sini!
Isikan data anda, username, email, nama bank yang anda miliki, nama rekening anda, nomor rekening, dan pilihlah provinsi.
Tenang saja, semua informasi yang anda isikan itu akan dirahasiakan sepenuhnya.
Masukkan security code dan klik continue.
Lalu setelah itu, pergilah ke email anda untuk melihat password yang dikirimkan.
Login ke tempat anda mendaftar, klik tulisan seperti ditunjukkan di gambar.
Masukkan username yang tadi didaftarkan, masukkan password yang tadi sudah diambil dari email. Isikan security code dan klik Login.
Gambar di atas adalah halaman akun anda setelah login.
Klik “Lihat Iklan”
Halaman di atas adalah halaman klik iklan, silakan klik judul iklan yang ditandai bintang.
Klik bulatan merah.
Akan muncul halaman iklan baru. Tunggu loading halaman sampai sempurna.
Selesai satu iklan, Gampangkan..!! :D Nah anda harus mengklik iklan yang lainnya itu satu per satu sampe iklan tersebut habis. Dan kalo udah habis, kita tinggal menunggu esok hari lagi untuk mengklik iklan-iklan tersebut.
Makin banyak iklan yang kita klik, maka semakin besar uang yang kita dapat. Mudah bukan..!! Hanya bermodal tinggal klik2 doank insyaallah gampang, tinggal kita aja yang rajin untuk mengklik iklan-iklan tersebut tiap harinya.
Dan tanpa terasa, pasti uang anda akan semakin bertambah banyak. Dan langsung siap anda cairkan..!! Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semuanya tidak sampai 1 menit kok. OK…!!!
Tunggu apalagi, inilah kesempatan yang besar untuk anda bisa mendapatkan uang dari internet dengan tanpa modal seperpun…!!!
Buruan gabung…!!! Saya tunggu ya. :D
Berapa gaji anda jika aktif di PTC ini?
Untuk member standar, gaji anda per kunjungan iklan adalah Rp 50 untuk iklan standar, dan Rp 25 atau Rp 10 untuk iklan mini dan tiny. Per hari dapat jatah 4 iklan standart dan beberapa iklan mini dan tiny.

Apakah Gaji Terasa Sedikit?
Sepertinya memang sedikit, tapi masih ada lagi nih cara untuk memperoleh uang dari IDR clickit. Yaitu dengan referral. Referral artinya orang yang kita rekomendasikan untuk mengikuti join di IDR clickit.
Nah, untuk member standar kita akan memperoleh Rp 25 dari setiap klik iklan standart yang dilakukan oleh referral.
Referral ada dua macam, ada yang dicari dan ada yang bisa disewa. Referral cari adalah referral yang kita dapatkan dari hasil pencarian kita sendiri, bisa teman, saudara, orang tua, atau pembantu kita yang kita ajak bergabung di IDR clickit.
Referral sewa diperoleh dengan cara menyewa referral yang sudah tersedia, uang sewa bisa berasal dari hasil klik iklan kita sendiri. Pelajari strategi dan cara kerja setelah bergabung di forum yang tersedia.
Jika anda serius pencapaian gaji bisa puluhan jutaan rupiah per bulannya. Tentunya setelah serius bekerja dan belajar. Sarana belajar ada di forum.
Oh ya, seperti janji saya tadi, saya akan mengirimkan anda strategi untuk mendapatkan penghasilan melimpah di IDR clickit ini, tapi ini khusus bagi mereka yang mendaftar dengan cara yang saya tuliskan di atas serta berencana aktif di IDR clickit.
Jika anda berminat pada strategi yang saya maksud di atas dan sudah mendaftar sesuai petunjuk di atas, silakan email saya di bendedhy@gmail.com dengan judul pesan “request bonus”, kirimkan email anda beserta username yang anda gunakan mendaftar di IDR clickit.
Atau anda bisa langsung add YM saya dedhy_caem_chow kita bisa langsung chatting dan berbagi rahasia ilmu untuk bisa menghasilkan uang di internet dengan tanpa modal.
Semoga bermanfaat…!!! Saya tunggu ya… :D

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More