Rabu, 04 Mei 2011

Lima Tahun Lagi Kamu Bisa BerWisata ke Bulan

Lima Tahun Lagi Kamu Bisa BerWisata ke Bulan




Jaman makin canggih aja ya? Space Adventures, sebuah perusahaan wisata luar angkasa, berencana membuat wisata mengelilingi Bulan dalam waktu kurang dari 5 tahun lagi. Program ini bakal menggunakan kapsul dan roket milik Rusia. Keren kan?
Roket Soyuz milik Rusia udah disiapkan untuk dua wisatawan yang berminat, Kamu berminat gak?. Mereka dan seorang komandan akan diluncurkan ke orbit Bumi untuk bertemu dengan roket tanpa awak yang sudah dikirim sebelumnya. Selanjutnya roket tersebut akan meluncurkan mereka ke Bulan.
Ada juga jalur alternatif. Mereka dikirim ke International Space Station (ISS) sebelum diluncurkan ke Bulan. Perjalanan ini akan memakan waktu delapan atau sembilan hari gak lama-lama banget kok!.
Para wisatawan gak akan mendarat di Bulan, tetapi akan mengitarinya pada jarak minimum sekitar 100 kilometer. Wisatawan bisa melihat permukaan bulan yang berkawah serta melihat “terbitnya Bumi” yang sampai saat ini baru disaksikan oleh 24 orang wah asik bener kayak MAJALAHASIK.COM yang pasti selalu asik.
Wisatawan diminta menyiapkan dana sekitar 150 juta dolar AS untuk perjalanan ini atau sekitar lima kali lipat biaya wisata luar angkasa ke ISS selama ini waduch kalau admin MajalahAsik.com sich gak punya uang segitu. Saat ini, udah ada satu orang yang memastikan untuk berangkat. Space Adventures masih mencari satu wisatawan lain. kamu berminat gak?

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More