Selasa, 03 Mei 2011

Wise Disk Cleaner Pro 5.73 Build 263



Bersihkan disk Anda dengan Wise Disk Cleaner dan komputer Anda akan berjalan lebih cepat. Anda tidak perlu khawatir tentang mengisi hard drive atau menggantinya dengan yang lebih baru lebih besar. Wise Disk Cleaner adalah user friendly, cepat dan mudah digunakan. Ini akan membebaskan ruang disk dengan menghapus file sampah yang tidak lagi digunakan oleh program perangkat lunak pada sistem anda. Bahkan pengguna yang berpengalaman minimal dapat dengan mudah menghapus file sampah dengan alat ini.hard disk Anda penuh dengan file sampah yang tidak Anda butuhkan, mengambil ruang hard disk yang berharga, dan berpotensi memperlambat kinerja PC Anda. Ada file dari semua jenis, seperti file-file sementara yang aplikasi harus menghapus ketika mereka tidak lagi diperlukan, dan berbagai macam file log, file indeks, file backup, dll Anda akan kagum pada berapa banyak ruang ini file sampah konsumsi. The Wise Disk Cleaner mencari mereka semua, lalu menghapus apa yang Anda kirim ke.
Anda dapat memilih untuk memiliki file secara permanen dihapus, atau pertama kali pindah ke Recycle Bin. Anda juga mungkin memiliki program melakukan pembersihan secara otomatis, atau Anda dapat melakukannya secara manual. Anda akan kagum berapa banyak ruang hard disk program ini dapat mengembalikan untuk Anda.
Banyak pilihan lanjutan disediakan dalam Professional Edition. Anda dapat menggunakan pilihan ini untuk menemukan bahkan file sampah lebih dan file lama. Anda kemudian dapat memilih untuk memindahkan file ke folder yang ditunjuk dari mana Anda dapat dengan mudah mengembalikan mereka, mereka harus dibutuhkan satu hari.
Wise Disk Cleaner Free: Scan dan menghap
us file sampah. Kembali lebih banyak ruang hard disk Anda.Wise Disk Cleaner Profesional: Mencakup semua fitur versi gratis, dan menyediakan pilihan lebih maju untuk membantu Anda menemukan file tidak valid dan ketinggalan zaman.
Fitur baru di Wise Disk Cleaner Profesional:• Pindah ke lokasi. Hapus untuk recycle bin lambat, dan jika Anda mengosongkan recycle bin Anda, Anda tidak akan dapat mengembalikan file-file yang telah dihapus oleh Wise Disk Cleaner. Menggunakan 'Pindah ke pilihan lokasi, Anda dapat memindahkan junk semua file ke folder yang ditunjuk. Anda dapat mengembalikan file-file ini setiap saat.• Disk Scrubber: 74% dari PC yang dibuang hard drive berisi data pribadi yang dapat dengan mudah dibaca dan sembuh - bahkan jika drive telah diformat ulang. Wise Disk Cleaner akan menghapus secara permanen file dihapus dan aman privasi Anda dari mencongkel mata.• Dihapus file Recovery alat: Efektif memulihkan file dihapus. Mudah digunakan dan cepat. (Saat ini hanya mendukung drive NTFS dan memerlukan Windows 2000 atau di atas.)• Gratis layanan dukungan teknis. Semua pelanggan menikmati layanan dukungan gratis teknis, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan apapun PC bagi pelanggan kami.

Wise Disk Cleaner sudah termasuk lebih dari 30 bahasa.Release Date: Nov 26, 2010Supported OS: Windows 98/Me/NT/2000/XP/XP-x64/2003/Vista/Vista-x64/2008 Server/Windows7/Windows7-x64
Perubahan Log:- Update modul disk defrag.- Update beberapa file bahasa.

Password RAR : bent0811

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More