Rabu, 04 Mei 2011

Download Kaspersky AllVersion AntiBlacklist 2011 : Crack U'r Kaspersky

Kaspersky AntiBlacklist Untuk All Kaspersky v 2011 Sesuai janji saya akan postingkan sebuah tool untuk menjaga key kaspersky kamu agar tidak diblacklist. Saya sendiri sudah mencobanya dan kemarin (3/4/2011)  key saya hampir diblacklist tapi karena saya pakai tool ini yang dihapus kaspersky lab hanya database nya saja. Setelah saya update lagi, key nya masih bisa digunakan. Jadi Kaspersky saya masih teraktivasi. Berikut gambarnya :
 Kaspersky Internet Security saya masih bisa update dan key masih berfungsi 82 day remaining Yang ingin Key Kaspersky nya tidak ingin diblacklist tinggal klik link dibawah ini :

download


Catatan :
Tool ini kamu gunakan sebelum key kamu diblacklist kaspersky, kalau sudah diblacklist gunakan key baru yang telah saya postingkan sebelumnya. Key yang sudah terblacklist tidak bisa digunakan lagi meski menggunakan antiblacklist ini. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More