Selasa, 03 Mei 2011

FaceOffMax 3.2.5 + Template + Keygen


Transplantasi wajah Anda untuk setiap tubuh yang Anda inginkan dan biarkan teman-teman Anda berbagi kesenangan Anda!

Hadir dengan jumlah besar dan lebih besar dari template, Face Of
f Max bertujuan membantu Anda untuk membuat foto lucu oleh transplantasi wajah apapun kepada tubuh dan berbagi kesenangan dengan teman-teman Anda. Anda tidak akan menolak untuk mengirim foto di dinding agar Anda dengan Anda menari dengan Megan Fox atau dengan teman-teman Anda menjadi zombie, kan? Hanya dengan sedikit kreativitas, menyenangkan Anda bisa pergi tak terhingga!





Buat lucu foto dengan built-in dan diperbarui template atau foto Anda sendiri
Dirancang oleh seniman profesional, ratusan template fantastis yang ditawarkan di Face Off Max. Tidak peduli apa yang digunakan: membuat foto lucu untuk diri sendiri, mengejek teman-teman Anda atau memiliki foto dengan idola Anda, Anda dapat dengan mudah menemukan template yang cocok. Selain itu, tidak kenal lelah Face Off Max seniman terus diperbarui mencip
takan template untuk memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto tentang topik terpanas. Dan jika Anda ingin membuat foto dengan foto Anda sendiri, itu juga bekerja. Tidak peduli dengan cara apa, Anda hanya perlu untuk menawarkan foto dan kemudian bersenang-senang.

Berbagi dengan teman Anda: menyebar menyenangkan Anda
Setelah memproduksi seperti foto fantastis, hal pertama yang Anda akan lakukan adalah untuk menyebarkan menyenangkan dengan berbagi dengan teman-teman Anda dan mendengarkan komentar mereka seperti "bagaimana lucu itu". Dengan menggunakan Face Off Max, Anda dapat dengan mudah dapat menampilkan karya Anda di manapun Anda ingin tetap berhubungan dengan teman And
a: Facebook, Myspace, blog, email dan dll Dan bekerja lebih mudah dengan Facebook. Hanya dengan satu klik, Anda dapat memiliki foto yang Anda upload langsung ke Facebook. Posting foto dengan Anda memegang penghargaan akademi dan merangkul Natalie Portman di mana teman-teman Anda dapat melihat dan saya yakin anda bisa menang mengagumi mata.


Mudah interface dan menggunakan panduan: proses yang sederhana menyebabkan hasil yang luar biasa
Membuat foto lucu sempurna adalah menakjubkan. Yang lebih menakjub
kan adalah Anda dapat melakukannya dengan cara yang sederhana dan intuitif. Antarmuka intuitif memungkinkan Anda mengetahui sekilas bagaimana mencapai apa yang Anda inginkan dengan Face Off Max. Para perhatian Face Off pendukung layanan Max juga menyediakan rinci menggunakan instruksi yang akan menemani dengan Anda sampai akhir Anda menciptakan. Anda hanya perlu mengikuti wizard dan kemudian semuanya dilakukan. Namun, meskipun proses ini sederhana, hasilnya bisa fantastis. Setelah beberapa tahap editing foto, foto Anda akan terlihat sebagai alam sebagaimana mestinya.


Teks menambahkan: berbicara yang menyenangkan keluar
Setelah membuat foto yang besar, kadang-kadang Anda mungkin masih merasa tidak lengkap dan ingin menulis beberapa kata lucu di atasnya. Sekarang dengan Face Off Max, foto Anda akan diberkahi dengan slogan dan berbicara menyenangkan keluar dengan sendirinya. Anda bahkan dapat menempatkan kata-kata Anda dalam balon untuk meningkatkan efek. Bagaimana tentang memiliki foto dengan Anda menjadi T-800, memegang senapan, mengendarai Harley Davidson dan berkata "Aku akan kembali!"?




Bonus brooo...
















Download

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More