Selasa, 03 Mei 2011

Portable Guitar Prо v6.0.1



Guitar Pro adalah pertama dan terutama sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen resah lainnya 4-8 string.
Its sangat mudah penggunaan dan keberhasilan format file tertentu perusahaan telah membuat sebuah perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia.

Sekarang termasuk dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan perangkat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi
.


Interface:
Tampilan optimal skor Anda, bersama dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk mengedit, suara-setting, dan memainkan instrumen Anda.

Pilih tampilan Anda pilihan dari layar atau mode halaman, bergulir horisontal atau vertikal, monotrack, multitrack, dan mode layar penuh, dan zoom 25-800%.
Editing:
Semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat dan mengedit skor, tepat di tan
gan. Cepat dan mudah menangkap catatan dengan keyboard dan banyak pintas, dengan mouse, atau belum lagi dengan instrumen MIDI.Semua simbol dan efekDengan Guitar Pro, tambahkan semua simbol musik umum untuk skor Anda, paling menonjol yang khusus untuk gitar dan instrumen lainnya resah.
Dioptimalkan pemutaran pilihan:
Selama pemutaran, skor gulungan secara otomatis menyala dan sebuah kursor disorot memungkinkan Anda tahu mana catatan yang sedang dimainkan. Anda dapat mengatur tempo, dan memainkan semua atau bagian dari artikel di loop. Kecepatan Trainer kemudian akan membiarkan Anda memainkan bagian skor dalam loop dengan percepatan progresif. Hal ini sangat berguna untuk berla
tih solo atau riff gitar yang kompleks!Semua efek khusus untuk gitar (misalnya, membungkuk, slide, catatan hantu, dll) diserahkan ke pemutaran, serta berbagai gaya bermain mungkin - pickstroking, fingerpicking atau menampar, misalnya.
Tools:
Guitar Pro adalah workshop benar untuk gitaris: chord dan skala perpustakaan, tuner, metronom, fretboard virtual dan keyboard.Semua alat tersebut bekerja dengan instrumen cemas 4-8 string.

Generator DiagramPermintaan setiap chord di tuning apapun, dan Guitar pro akan menampilkan semua posisi jari mungkin bagi Anda. Menggambar diagram dengan mengklik grid, dan Guitar Pro akan menyarankan semua nama yang mungkin untuk chord itu.
Skala mesinMesin skala menyajikan direktori skala besar, dari yang paling umum sampai yang paling eksotis, bagi Anda untuk melihat dan mendengarkan. Apapun skala yang Anda pilih dapat ditampilkan pada fretboard atau keyboard untuk bekerja sebagai pendukung bagi Anda untuk menulis skor Anda. Fungsi pencarian juga memungkinkan Anda untuk dengan cepat menemukan apa skala sedang digunakan dalam semua atau bagian dari skor.
MIDI dan digital tunerTuner digital memungkinkan Anda untuk menyetel gitar anda dengan ca
ra menghubungkannya ke soundcard, atau melalui mikrofon. Anda juga dapat hanya menyetel gitar anda dengan telinga, string dengan string, dengan tuner MIDI.Mereka bekerja untuk semua laras mungkin.
Virtual fretboard dan keyboardPara fretboard virtual dan keyboard di sini untuk membantu Anda melihat catatan dari skor, atau menangkap mereka ke dalamnya. Mereka dapat menunjukkan catatan dari mengalahkan saat ini, serta catatan memukul berikutnya, dari keseluruhan atau bar lagi skala yang telah Anda pilih. Mereka adalah alat yang sangat diperlukan jika Anda mulai atau Anda ingin menangkap catatan dengan mouse.

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More