Selasa, 03 Mei 2011

Power Defragmenter Free Download (Latest Version)



Power Defragmenter adalah sebuah utility yg mampu menyatukan File yg terpecah-pecah sehingga komputer dapat mengakses file/program yg kita ingin buka menjadi lebih cepat. Sebelumnya mungkin ada yg bertanya2, apa sich disk defrag itu ?
disk defragmenter adalah suatu program yang berinduk pada sistem operasi komputer (OS) yang berguna untuk MENATA KEMBALI FILE2 YANG TELAH DIACAK-ACAK baik secara sengaja maupun tidak sengaja...
jika kamu buka file apapun itu maka secara otomatis windows akan bekerja atau mengambil ruang secara otomatis dalam penempatan space atau jeda partisi dalam hardisk
nah, selain buat menata file, defragmenter ini juga mempunyai fungsi menjaga kestabilan dan kondisi hardisk karena defragmenter mampu mengakomodasi dan men-fix kan boot sector dalam hardisk ataupun error program, so windows yang kita pake sekarang ini sangat baik terhadap penggunanya dengan tools2 yg berguna dalam menjaga hardware.
Memang di OS kita ada tool yg sdh bisa digunakan untuk mendefrag hardisk kita, namun seperti ungkapan dari micrsoft sendiri bahwa tool yg ada kurang mampu berperan optimal.
Sofware ini bersifat portable, jadi tdk perlu diinstal dikomputer.Tampilannya akan terlihat seperti Command Pormpt.
Untuk mendownloadnya silahkan klik download dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BERMUTU!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More